Home » » APA FREEMASONRY ITU?

APA FREEMASONRY ITU?

Freemasonry terdiri dari dua kata “free” yang berarti bebas atau medeka, dan “masonry” yang berarti tukang batu (bangunan. Freemasonry berarti tukang batu (bangunan) yang merdeka. Gerakan ini adalah organisasi Yahudi Internasional yang tidak ada hubungannya dengan tukang batu yang dahulu memang ada pada abad-abad pertengahan. Ia juga tidak ada hubungannya dengan kegiatan pembangunan kapal atau katedral besar seberti dugaan banyak orang. Yang sebenarnya, kiprah gerakan ini adalah bekerja untuk menghancurkan kesejahteraan menuasia, merusak tatanan politik, ekonomi, dan sosial di negeri-negeri yang mereka tempati. Mereka memang hobi merusak bangsa dan pemerntahan “Coyim” (Non-Yahudi).

Tujuan akhir gerakan ini ada membangun kembali Haikal Sulaiman yang terletak di masjd Al-Aqsha (Al-Quds) yang sekarang diduduki Israel mengibarkan bendera israel, serta mendirikan pemerintahan Zionisme Internasional, seperti yang ingin di terapkan dalam protokolat, sebuah rencana busuk pemuka Yahudi. Kita bisa merenungkan seorang Yahudi, pembela fanatik Freemasonry dan Zionisme, mengatakan:
“Freemasonry menurut sejarahnya, derajat dan pengajarannya adalah merupakan sebuah perkumpulan Yahudi. Kata-kata, sandi dan upacara ritualnya dari A sampai Z adalah berjiwa Yahudi”.
Tahun 1717 (dianggap sebagai awal berdiri Freemasonry) gerakan ini mengadakan konferansi di London yang dipimpin oleh anderson, seorang Yahudi Inggris. Secara formal, orang ini menjabat kepala greja Protestan Inggris, Dari berbaga pertemuan yang mereka lakukan, telah disepakati adanya pembagian jenjang dalam gerakan tersebut, yaitu:

1) Frremasonry Simbollik Umum

Arti “simbolik” adalah bahwa dalam acara-acara ritual yang mereka lakukan selalu menggunakan lambang-lambang (simbol) yang memiliki arti tertentu. Ia sekaligus melambangkan suatu peristiwa atau kejadian yang telah disebutkan di dalam kitab Taurat.

Sedangkan arti umum adalah bahwa jenjang ini hanya di peruntukan bagi anggota atau mereka yang Non-Yahudi (Goyim). Sebab, untuk orang yahudi dan keturunannya, telah disiapkan jenjang khusus bagi mereka.

Anggaran dasar pada jenjang ini bersifat terbuka. Tujuannya untuk mengecoh dan menyesatkan anggapan orang terhadap gerakan ni sebagai orbanisadi rahasia. Terkesan dari anggaran dasar tersebut bahwa gerakan ini bergerak di lapangan sosial kemanusiaan, terbuka untuk semua, orang. Boleh di ikuti oleh berbagai sekte dan agama, serta tidak ikut mencampuri keyakinan dan tidak mempunyai tujuan-tujuan politis dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan. Seolah-olah, fokus perhatiannya adalah ditujukan untuk kesatuan dan persatuan umat manusia, menciptakan perdamaian, serta berusaha memenuhi kebutuhan-kebutuhan para anggotanya dan kemanusiaan, memeratakan pengajaran dan pendidikan, memberantas kemiskinan dan kebodohan, membantu kaum papa dan yang sakit. Semboyan besar mereka adalah: Kebebasa, Persaudaraan dan persamaan, (liberty, egality, fratemity).

Jenjang Freemasonry Simbolik Umum ini mempunyai aneka perkumpulan acara pesta-pesta di berbagai kota besar. Pesta-pesta yang dilakukan di kota-kota kecil adalah merupakan satu kesatuan dengan pesta-pesta di kota-kota besar, yang sekaligus merupakan kesatuan besar dari pesta, raya yang terdapat di ibukota sebuah negeri. Ini juga merupakan sindikat pesta internasional yang berada di Amerika Serikat, Inggris Prancis dan Italia. Di indonesia, bentuk-bentuk pesta ini antara lain adalah Dinner’s Club, Coffe Morning, Med Club, perkumpulan arisan mobil dan rumah, kontes Cover Girl dan pemilihan Putri Kampus yang diselenggarakan oleh majalah hiburan tertentu, Abang dan None Jakarta, dan masih banyak lagi.

Freemasonry Simbolik Umum memiliki tngkatan. Tingkatan Pertama (pemula), diberi predikat “saudara.” Tingkat kedua diberi predikat “pekerja.” Tingkat ketiga, diberi predikat “Guru.” Untuk naik ketingkat yang lebih tinggi tergantung kepada keikhlasa yang bersangkutan dan intensitas keterlibatan emosionainya pada tujuan-tujuan Freemasonry serta hasrat yang kuat terhadap gerakan zionisme internasional. Kenaikan tingkat ini sah apabila seseorang telah melewati upacara batpis dan atau pemberkatan. Pada upacara tersebut akan di bacakan oleh sang ketua tingkat tentang sumpah, tugas, kewajiban dan tanggung jawab terhadap organisasi.

Pada tingkatan ini masing-masing memiliki simbol-simbol, isyarat, kata sandi, pakaian khas tertentu, lencana, tanda pangkat, simbol-simbol tersebut mengandung ta’wil tertentu. Telah di kenal adanya simbol matahari, bulan, mata, dua tangan yang sedang berjabatan. Tunas, warna biru dan palu, dan lain-lain identitas tersebut merupakan lambang yahudi murni, yang tidak perlu penafsiran apapun, seperti haikal sulaiman, bentuk pisau jagal, lambang super kudus, tempat-tempat lilin yang bentukanya menyerupai Haikal Sulaiman. Semua itu di maksudkan untuk menjaga dan memantau keberadaan anggotanya dan sistem aktifitas mereka agar tidak kendor semangtnya untuk mencapai tujuan-tujuan yang di kehendaki. Tidak semua orang bisa diterima sebagai anggota Gerakan Freemasonry Simbolik Umum ini. Mereka ini haruslah orang-orang pilihan yang memiliki profesi tertentu dan mempunyai prasarana yang cukup untuk dapat hidup di suatu lingkungan yang luas, mengetahui aneka ragam pengetahuan dasar, keturunan terhormat, berkelakuan baik, berumur 21 tahun ke atas (kecuali anak-anak dari anggota Freemasonry cukup berumur 18 tahun), berdomisili di daerah yang memiliki cabang Freemasonry, dan sayarat-syarat yang tertulis maupun tidak. Namun bila ada tiga cabang tetap perkumpulan pesta Freemasonry Simbolik Umum menolak seorang untuk menjadi anggota, maka ia tidak dapat di terima sebagai anggota.

Setiap anggota menerima diploma keanggotaan yang diberikan setelah dilakukan upacara penobatan dalam sebuah resepsi. Padanya diharuskan mengucapkan sumpah khusus berupa janji setia dan menyimpan rahasia organisasi. Ada sumpah khusus anggota biasa dan ada untuk anggota penting. Setiap anggota di berikan tanda pengenal. Ada tanda pengenal penobatan, kenaikan tingkat, dan untuk anggota baru. Tanda pengenal ini di maksudkan sebagai setifikasi anggota dan menghindari adanya orang yang menyusup kedalam tubuh Gerakan Freemasonry. Setiap anggota memiliki suara dan gelar-gelar tertentu sesuai dengan besarnya jumlah iuran yang diberikan. Ada gelar “partisipan tahunan,” “partisipan tetap”, “dermawan”, “pemberi sedekah” (memperoleh lencana bergambar bunga mawar yang terbuat dari sutra), “sosiawan” (memperoleh lencana bergambar bunga mawar kembar terbuat dari sutra), serta predikat “pembela” (diberi lencana bergambar bunga mawar kembar tiga yang juga terbuat dari sutra)

2) Freemasasonry royal (kejaan)

Anggota pada jenjang ini seluruhnya yahudi asli.tetapi demi kepentingan siasat licinya,meraka menerima orang-orang goyim yang berhasil mencapai tingkat “guru yang agung”sampai tingkat ke-33,yaitu telah berhasil menunaian prestasi kerja kepada yahudi dan zionisme internasional. Masalnya mereka menerima keanggotaan jamaluddin al-aftaghani muhammad abduh didalam jajaran ini setelah kedua orang itu berhasil membantu menghancurkan Kekhilafahan Islam Turki Utsmani. Namun keanggotaan mereka ini tidak lebih dari tingkat “teman sejawat” biasanya mereka yang diterima adalah dari kalangan raja-raja, presiden, Perdana Mentri, Ketua Partai, Ketua Parlmen dan orang-orang yang menduduki posisi strategis lainnya

Freemasonry Royal ini mempunyai tingkat tertentu, yaitu “teman sejawat” yang merupakan tingkatan paling awal (rendah), dan tingkatan paling tinggi yang disebut, “teman sejawat agung” (teman raja-raja kota suci Yerusalem) yang nantinya berhak menjadi calon anggota Freemasonry alam semesta. Masing-masing tingkatan memiliki simbol tertentu yang sama diantara mereka. Tingkatan bawah tidak dapat mengenal anggota tingkatan yang berada diatas mereka. Tetapi anggota yang berada di atas mereka dapat mengenal anggota yang berada di bawah mereka. Hubungan di antara mereka harus melalui pimpinan mereka yang menduduki tingkat “teman sejawat agung.” Bagi anggota tingkatan “tingkatan sejawat” tidak dibolehkan mengetahui markas Freemasonry alam semesta.

3) Freemasonry Alam Semesta

Para angota tingkatan ini merupakan pimpinan perkumpulan Freemasonry Royal kejaraan, yahudi asli, plus penguasa dan, pemimpin israel yang bergelar “sibijak yang agung.” Markasnya hanya ada satu, tetapi tidak ada yang tau dimana berada, kecuali para anggotanya. Dari markas inilah keluar seluruh kebijakan dan berbagi strategi, perintah pengumuman kepada segenap, perkumpulan pesta, pada tingkatan Freemasonry simbolik umum dan kerajaan serta mengurus seluruh kepentingan anggota Freemasonry seluruh dunia. Di bawah ini di uraikan hal-hal yang mereka lakukan, antara lain:  
  1. Mengatur berbagai Revolusi yang akan dan telah terjadi di sebuah negeri tertentu untuk tunjuan keyahudiannya
  2. Menyebarluaskan fitnah demi kepentingan yahudi dan zionisme internasional 
  3. Melakukan perebutan kekuasaan terhadap pemimpin negara yang tidak bisa di ajak kompromi atau yang merugikan yahudi 
  4. Menyalakan api permusuhan dan peperangan antara satu negara dengan negara lain. 
  5. Mendirikan berbagai partai dan organisasi yang barbakti kepada Fremasonry alam semesata. 
  6. Mengatur berbagai pemilu yang berlangsung di berbagai negeri untuk memenangkan tokoh tertentu yang di jagokan yahudi. 
  7. Terlibat langsung dalam rangka mempopulerkan antek-anteknya dan menempatkan mereka pada posisi-posisi strategis dalam pengambilan keputusan-keputusanpolitik, militer, ekonomi, sosial, budaya dan sebagainya. 
  8. Melakukan studi-studi tertentu untuk mengetahui keinginan-keinginan masyarakat, dan atau melakukan poll pendapat untuk mengetahui opini umum. 
  9. Berperan aktif dalam dunia pendidikan dalam pembuatan kurikulum, metode pengajaran, dan hal-hal mengenai dunia pendidikan. 
  10. Melakuakan pembentukan berbagai gagasan dan ide untuk di sodorkan ketengah masyarakat melalui media cetak dan elektronik. 
  11. Berusaha menguasai sebagian besar jenis media massa dalam mencapai tujuan-tujuannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Hanya Baca Saja, Di Tunggu Komentarnya ^_^

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.